Wednesday, December 17, 2014

Filled Under:

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger



Apa keuntungan menjadi blogger ?
1.Dikenali Banyak Orang
Kok dikenali banyak orang ? itu jika artikel kita banyak dibaca orang dan bermanfaat pasti para pembaca akan senang mengunjungi blog kalian kemudian penasaran memangnya siapa sih yang punya blog ini, nah bisa buat cari jodoh bagi yang jones :v Just Kidding.

2.Rajin Membaca
Hal ini pasti bagi seorang blogger karena kalau kita akan posting sesuatu pasti harus tahu apa yang di posting itu kan. Kemudian kalau memberikan informasi atau tips atau trik pasti harus sudah tahu dahulukan bagaimana itu. (kecuali yang suka Copy - Lari - Paste - Publish ).

2.Tidak Buta Internet
Kalau blogger Buta internet gimana memberi informasi kepada pembaca lain. Maka dari itu seorang  blogger sudah sekaligus mengerti tidak akan buta internet karena mereka akan terus mencari informasi yang unik kemudian menyebarkanya melalui blog mereka.

3.Teman Menjadi Banyak
Misal kamu baru buat blog kemudian kamu tidak sadar pintar dalam mendesain blog kamu, dan blog kamu keren kemudian banyak pengunjung dan kemudian pengunjung bukan dari dalam negeri saja tapi dari luar negeri dan kemudian lagi para pengunjung akan bertanya siapa pemilik blog ini ? nah kalau pengunjug sesama blogger bisa berbagi ilmu blogger. ngomong ngomong berapa kata kemudian tadi ?

4.Menjadi kaya
Kalau kaian sukses dalam blogger kalian bisa menjadi kaya tanpa harus berkerja keras hanya degan membagi informasi kepada yang lain bisa mendapat uang sekaligus pahala karena berbagi ilmu. Mungkin bagi para newbie seperti saya akan sangat berat untuk mendapat penghasilan dari blog, karena penghasilan itu datang jika blog kamu sudah sukses dan terkenal. tapi jangan menyerah tetap berjuang. Untuk awal anggap saja berbagi ilmu kepada yang lain 

5.Kita Menjadi Kreatif
Agar pengunjung banyak bagaimana ya ? salah satunya menjadi kreatif seperti memperindah blog kalian asal jagan sampai semprawut enggak karuan warnanya tidak menyatu. Yang lebih penting sederhana tapi bagus. Kemudian mengiklankannya, tidak punya uang bagaimana ? tenang kan ada social media tinggal share aja gampang kan

SUDAH ITU SAJA / SELESAI

0 comments:

 

Receive All Free Updates Via Facebook.