Tuesday, December 2, 2014

Filled Under:

5 Ciri Blog Yang Tidak di Sukai Pengunjung


             Hai temen temen blogger.kabarnya baik kan ?? kali ini saya akan memberikan sedikit artikel tentang ciri blog yang tidak disukai para pengunjung.Jika blog tidak disukai pengunjung maka akan berdampak hilangnya pageview dan macetnya trafik pada blog itu sendiri. Karena pengunjung loyal tidak ada.
             Jika anda seorang blogger dan kita ingin agar blog kita disukai pengunjung atau visitor, maka kita harus tahu ciri-ciri blog yang paling dibenci pengunjung.Berikut ini ciri-ciri blog atau website yang paling tidak disukai pengunjung alias dibenci.

1. Blog yang loadingnya berat
Blog seperti ini merugikan banyak waktu bagi pengunjung atau pembaca. Koneksi internet mereka lemot Ditambah blognya banyak iklan nggak karuan.Mereka akan lebih memilih mencari informasi di website lain yang banyak tersedia di halaman pencarian. Daripada hanya menunggu loading blog yang muter-muter tidak ada habisnya. pasi pada kabur kan ??

2. Blog yang ada iklan melayang atau mengapung
Blog seperti ini memaksa pengunjung untuk bekerja, karena pengunjung harus mengklik dulu tanda X di iklan yang melayang di atas halaman. Pengunjung harus kerja dulu jika ingin membaca isi postingan. Maka pengunjung tidak akan mau menavigasi blog itu lebih jauh.

Bahkan ada blog yang tidak memasang tanda X. Pengunjung diharuskan kasih like di fanspage facebook dulu, setelah itu artikelnya baru boleh dibaca. Bukannya berterimakasih kepada pengunjung, tetapi malah meminta sesuatu kepada pengunjung. Wah, kabur saja. Sudah pasti pengunjung akan balik kanan secepat mungkin dan mencari blog lain yang lebih mempersilakan kepada pengunjung.iklan seperti ini juga memperberat blog lho !!

3. Blog yang menyiksa mata
Pengunjung akan tersiksa jika masuk blog yang memiliki warna kontrast kagak karuan. Mulai dari warna latar halaman, warna tulisan, dan sebagainya, semuanya serba silau. Semuanya tidak nyaman untuk dilihat dan dibaca. Maka pengunjung lebih baik kabur saja daripada membaca tulisan yang berpotensi merusak mata mereka.Maka dari itu lebih baik memberikan background yang fresh jika mengunakan pattern lebih baik pilih yang rapi jika dilihat.

4. Blog yang menyesatkan pengunjung
Blog seperti ini sengaja tidak diperuntukkan kepada pengunjung, tetapi hanya untuk kepentingan si pemilik blog itu sendiri. Sebab semua link yang ada di halaman postingan diarahkan ke halaman yang tidak diinginkan. Biasanya banyak sekali tombol download di blog itu yang setiap di klik jump ke new tab dan keluarlah iklan hahahaha. bikin emosi ya ??

5. Blog yang ada musik autoplay
Blog seperti ini membikin kaget pengguna dan sangat mengganggu. Ketika pengguna masuk tiba-tiba ada suara musik keras dan pengguna tidak tahu bagaimana cara mematikannya.Karena music kesukaan orang beda beda lebih baik nggak usah di beri, karena pengguna tidak akan mau membaca maupun menavigasi blog tersebut daripada telinganya bising terus menerus. Akhirnya pengguna akan mematikan musik itu dengan cara klik tanda X disudut kanan atas.

Lima ini saja yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 comments:

 

Receive All Free Updates Via Facebook.